Whatsapp
FAKULTAS BISNIS DAN ILMU SOSIAL
Akuntansi

Program Studi Akuntansi bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dunia Industri dan Kewirausahaan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi bidang pengelolaan operasi bisnis. Program Studi  Akuntansi mempelajari  hal-hal dasar mengenai ekonomi seperti ekonomi mikro, ekonomi makro,  Pengantar Manajemen, Pengantar Bisnis dan Matematika Bisnis. Mata kuliah yang terkait dengan Akuntansi  antara lain Pengantar Akuntansi, Akuntansi Pajak, Akuntansi Sektor Publik, Auditing, Sisitem Informasi Akuntansi, Teori Akuntansi, Akuntansi Biaya, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Keuangan.

Ilmu Komunikasi

Teknologi telah semakin maju. Dengan adanya Revolusi Industri 4.0 serta mulai menyeluruhnya jaringan 4G, hampir semua sektor bisnis telah memasuki era digitalisasi. Hal ini berpengaruh pada bidang pekerjaan yang dibutuhkan. Kebutuhan berubah pesat dari yang sebelumnya didominasi oleh sektor teknis, kini sektor non-teknis juga berperan sangat besar dalam perkembangan bisnis. Dari kelompok bidang pekerjaan tersebut, salah satunya adalah bidang studi Ilmu Komunikasi. Lulusan Ilmu Komunikasi akan banyak terjun ke ranah tersebut.Di Universitas Dian Nusantara Ilmu Komunikasi akan dibagi ke 3 konsentrasi/peminatan, yaitu: Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication), Penyiaran (Broadcasting), dan Hubungan Masyarakat (Public Relation)

Manajemen

Manajemen merupakan bidang keilmuan yang mempelajari tentang kegiatan perusahaan atau korporasi yang masih memiliki keterkaitan dengan ilmu ekonomi dan pengelolaan bisnis, seperti: pengembangan strategi, pembuatan rencana, prosedur dalam bisnis, pemasaran, perekrutan sumber daya manusia, hingga keuangan. Selain itu dalam program studi manajemen juga akan dikenalkan dengan ilmu pengantar teknologi informasi, mengingat kini hampir semua perusahaan sudah memanfaatkan teknologi informasi dalam proses bisnisnya.

Ada beberapa konsentrasi dalam program studi Manajemen, antara lain: Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber daya Manusia, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Operasional. 

Sastra Inggris

Program Studi Sastra Inggris mempelajari bahasa Inggris dalam hal linguistik dan sastra serta belajar tentang budaya masyarakat penutur bahasa Inggris. Program Studi Sastra Inggris tidak hanya akan memiliki pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris namun dapat memahami cara berpikir dan berperilaku masyarakat penutur bahasa Inggris. Pembelajaran tersebut akan diperoleh lewat praktik bahasa Inggris di kelas dan mengkaji karya-karya sastra—puisi, prosa, drama, dan film.

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
Jl. Tanjung Duren Barat ll No. 1
Grogol Jakarta Barat
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65
Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi